Manfaat Pisang buat tubuh Anda

http://www.facebook.com/bfanster
Pisang adalah makanan cepat saji utama dari alam - pisan mengandung  nutrisi dan memiliki kemampuan untuk menenangkan dan menyembuhkan sistem pencernaan, meningkatkan mood dan mengurangi tekanan darah tinggi - semua dalam satu paket nyaman yang mudah untuk dimakan dalam perjalanan.
Pisang adalah buah tropis yg paling dikenal dan yg berisi "moderat-merilis" gula yang memberikan dorongan energi. Mereka juga mengandung kadar vitamin-B ya tinggi, yang diperlukan tubuh untuk menghasilkan energi. Ini termasuk vitamin B5, yang membantu pembentukan sel-sel pembunuh sistem kekebalan tubuh, dan B6, yang meningkatkan kemampuan tubuh untuk membersihkan masalah toksin pada tubuh dan darah.
Pisang juga merupakan sumber Vitamin C yang baik yang meningkatkan kekebalan tubuh dan mengandung mangan, yang bekerja dengan vitamin untuk menghasilkan interferon substansi melawan virus.
Pisang padat serat dan potasium, yang mengatur cairan tubuh dan fungsi saraf. kandungan kalium tinggi mereka juga dikaitkan dengan menurunkan tekanan darah dan mencegah kolesterol berbahaya dari bangunan di arteri.
Pisang Bermanfaat untuk Pencernaan
Dibandingkan dengan pati kompleks, karbohidrat dalam pisang mudah dipecah menjadi energi untuk sel-sel tubuh Anda. Serat yang ditemukan dalam pisang matang juga sangat mudah dicerna, sehingga bermanfaat dalam pengobatan baik sembelit dan diare. Menambahkan mudah untuk mencerna makanan untuk diet Anda meredakan ketegangan pencernaan dan kesehatan usus membaik.
Pisang merupakan sumber kaya fructooligosaccharide, prebiotik yang ramah feed bakteri dalam sistem pencernaan. Prebiotik sangat penting untuk meningkatkan keseimbangan flora usus dalam saluran pencernaan, karena mereka membantu untuk memberi makan probiotik, atau sangat "baik" bakteri yang ditemukan dalam usus besar. Ketika bakteri menguntungkan diberi makan dengan baik dengan prebiotik, mereka dapat memproduksi vitamin dan enzim yang meningkatkan kemampuan kita untuk menyerap nutrisi, ditambah senyawa yang melindungi kita terhadap mikroorganisme tidak bersahabat. Makan pisang adalah salah satu cara termudah untuk memasukkan prebiotik lebih dalam diet Anda.
Pisang Menurunkan tekanan darah dan
Mengurangi Risiko stroke
Teratur makan pisang ( sampai tiga kali sehari )  pada penelitian telah ditemukan untuk memberikan kalium cukup untuk mengurangi kemungkinan menderita pembekuan darah di otak sekitar 21 persen, sesuai dengan temuan baru.
Penelitian ini menemukan bahwa konsumsi pisang dan makanan kaya kalium lain seperti bayam, kacang-kacangan, susu, ikan dan lentil memainkan peran dalam mengontrol tekanan darah dan mencegah stroke.
Stroke biasanya disebabkan ketika bentuk-bentuk bekuan dan blok suplai darah ke otak. Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko tunggal terbesar untuk stroke, dan penelitian lainnya juga menunjukkan bahwa kalium dapat membantu menurunkan tekanan darah.


Yang terpenting dalm setuap penyembuhan Anda  harus meningkatkan Ibadah Anda kepada Allah SWT. krn apa artunya sebuah penyembuhan tanpa ada keberkahan dari Allah SWT..

http://www.healthymuslim.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar Anda sangat bermanfaat bagi kami