Foto Mata (Iridology)!! ada pelangi dimatamu!!!

Barangkali, banyak yg masih ingat tindakan dokter bila sedang memeriksa pasien. Cukup membelalakkan mata pasien utk mengetahui kesehatan dan penyakitnya. Konon, dalam sebuah perbincangan pun, dpt jg mengetahui isi hati lawan bicara melalui mata.

Fenomena ini tampaknya sgt dekat dgn suatu ilmu yg mempelajari tanda-tanda pd struktur jaringan iris mata yg disebut iridologi. Namun, menurut dr. Bertha Herlina, dokter spesialis penyakit dlm klinik Provitalitas, ada perbedaan antara iridologi dan fenomena itu. “Bukan hanya pengobatan, tapi iridologi lebih pada pencegahan,” katanya.

Bertha mengatakan, iris adalah perluasan dari otak. Oleh karena itu, sesuatu yg terekam di dalam otak dpt terlihat pd serabut iris mata. Rekaman itu sbgai bentuk khas sesuai kondisi organ tubuh. “Tanda pada iris itu, representasi gambaran detail kondisi badan secara keseluruhan.”


Analisa serabut iris mata akan memperlihatkan kondisi tubuh seseorang, apakah yg bersangkutan dlm keadaan baik atau tidak. Pola, struktur, warna dan tingkat kecerahan di bagian iris mata menggambarkan keadaan bagian tubuh tertntu dan berhubungan dgn keadaan aktivitasnya, luka, iritasi atau adanya degenerasi jaringan dan organ. Dari iris mata jga dpt diketahui apakah ada akumulasi racun akibat penggunaan NAZA (narkotik dan zat adiktif), ketidakstabilan nutrisi dan bahan kimia, serta kemajuan pengobatan yg sedang dilakukan.

Iridologi gak bisa menyatakan ada tidaknya penyakit tertentu dalam tubuh, tetapi hanya menyajikan informasi tentang kondisi jaringan tubuh dan mengindikasikan kecenderungan ke arah adanya gangguan dlm tubuh, meski gejalanya masih belum terlihat. Dengan demikian, iridologi dpt memberikan rekomendasi upaya preventif menghindari kondisi yang lebih buruk. Selanjutnya, dapat memberikan arahan untuk upaya kuratis penyehatan dan mengetahui efektifitas pengobatan yg telah dilakukan.

Yg harus diingat, iridologi gak dapat digunakan utk menentukan lokasi parasit atau kuman-kuman di tubuh, tp hanya menujukan adany inflamasi dan kondisi racun yg diakibatkan kehidupan parasit atau kuman. Iridologi jg gak bisa dijadikan petunjuk hamil gaknya seorang wanita, karena kehamilan merupakan kondisi normal dalam badan seorg wanita.

Pada intinya, menurut dr. Bertha, iridologi berguna utk mengetahui derajat kesehatan tubuh, kekuatan dan kelemahan tubuh, kelemahan dan kekuatan organ serta jaringan dan sendi. Selain itu dpt diketahui pula metabolisme dan penyerapan dlm pencernaan, kadar kelelahan fisik, stress, potensi kelupaan, pola tidur, polusi lingkungan, kekebalan tubuh, kualitas energi syaraf dan tingkat penuaan.

Filosofi iridologi, menekankan pd pengobatan pasien bukan pd penyakitnya. Dgn mengetahui gangguan yg menyebabkan keluhan atau penyakit seseorang, gak hanya diobati penyakitnya aja, tetapi dapat dicegah untk memperoleh tingkat kesehatan yg lebih baik.

Orang yg pertama kali merintis cabang ilmu ini adalah Dokter Ignatz Von Peczely yg berasal dari Hungaria. Dia pertama kali menemukan iridologi pada tahun 1861, yang dianggap sbgi tahun kelahiran iridologi. Hasil penelitian Bapak Iridologi, ditemukan tanda dan konfigurasi pada iris seseorang mengidentifikasikan adanya penyakit atau kelainan organ di dalam badan orang tersebut. Perkembangan iridologi kemudian mengalami kemajuan yg sgt fantastik seiring dgn perkembangan teknologi.

Perkembangan teknologi, mengantarkan ilmu ini mencapai kesempurnaan. Perkembangan teknik kamera digital, salah satu faktor yg mempercepat kemajuan ilmu iridology. Teknik kamera ini, dpt memeriksa iris lebih sempurna sehingga menghasilkan suatu standarisasi “atlas iris topografi” yg lebih akurat dan detail, perkembangan ini kemudian dikenal sebagai iridology digital.


Alhamdulillah,, dlm pelayanan kami pun telah menyajikan check-up melalui iris mata ini agar apa Anda jg dpt mengetahui kelemahan apa dan bagaimana solusi utk mengatasi gangguan yg ada pd tubuh Anda. Akankah ada pelangi dimatamu..??

Kami jg melayani bagi para teman-teman medis atau non-medis yg ingin memiliki Perangkat ini utk meningkatkan pelayanan klinik Anda dan perangkat ini disertai penentuan titik bekam, refleksi kaki,tangan dan telinga. uppss, juga ada herba apa yg perlu di berikan pd pasien. Dgn di install ke laptop, so Perangkat ini mudah dan simpel dibawa kemana-mana. dalam paket pembelian tentu akan kami bimbing cara penggunaan perangkat hingga Anda mampu untk mengoperasikannya. Call; 085247298457

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar Anda sangat bermanfaat bagi kami